Bingung Memilih Gaun Pengantin yang Tepat? Ini Tipsnya!

Membuat pasangan bahagia merupakan salah satu cara untuk menjaga hubungan Anda dengan kekasih menjadi lebih langgeng. Lantas, bagaimanakah caranya agar pasangan selalu bisa bahagia bila dekat dengan Anda setiap hari? Simak tipsnya di sini, seperti dikutip dari situs Mag for Women.

1. Jadilah Pusat Perhatian Untuknya
Pastikan Anda selalu menjadi pusat perhatiannya. Teruslah berusaha untuk menjaga penampilan Anda setiap hari, dan buatlah dia selalu tertarik terhadap Anda.

2. Bantulah Dia Setiap Saat
Pria terkadang enggan untuk menceritakan masalah mereka. Anda harus bisa membaca situasi, ketika Anda melihat pasangan bersikap aneh jangan ragu untuk bertanya dan memberikan solusi juga dukungan terhadap persoalan yang mereka hadapi. Dia pasti akan merasa diperhatikan oleh Anda.

3. Buatlah Gestur Romantis
Buatlah gestur-gestur romantis dihadapannya. Jika di saat musim hujan seperti sekarang ini, ketika pasangan datang ke rumah Anda, buatkanlah dia secangkir kopi atau teh hangat tanpa ia minta. Saat memberikan minuman tersebut, kecuplah dahinya dan berikan senyuman.

4. Jadilah Wanita yang Mandiri
Pria terkadang bosan kepada wanita yang selalu mengandalkannya. Jika Anda benar-benar tidak membutuhkan bantuannya, janganlah meminta bantuan kepadanya.
Cobalah untuk menyelesaikan masalah Anda sendiri terlebih dahulu. Dengan demikian Anda dapat terlihat sebagai wanita yang mandiri.

5. Buatlah Dia Sedikit Cemburu
Anda pasti memiliki teman dekat laki-laki, sesekali ajak mereka keluar untuk sekadar minum kopi atau makan malam. Dengan demikian pasangan akan mengetahui bahwa Anda juga dicintai oleh teman-teman. Kebanyakan pria pada situasi seperti ini menunjukkan sikap protektifnya kepada pasangannya. Untuk meminimalisirkan sikap natural dari pria tersebut, bawalah oleh-oleh atau hadiah bagi pasangan setelah Anda keluar rumah bersama teman atau rekan kerja. Ini menunjukkan bahwa Anda tetap perhatian kepada pasangan walaupun bersama dengan orang lain.

6. Izinkan Dia Membantu Anda
Pria senang sekali bisa membantu Anda dalam segala hal. Misalnya tanyalah kepada pasangan restoran yang enak untuk makan malam berdua atau Anda bisa meminta
bantuannya untuk membawakan tas belanjaan.

7. Peluk Erat Secara Tiba-tiba
Cobalah untuk memeluknya secara tiba-tiba tanpa sebuah alasan yang berarti. Cara ini dapat membuat dia merasa senang dan bisa menambah rasa cinta dan kasih sayang antara Anda dan dia.

8. Jangan Berlebihan di Depan Umum
Jika Anda berpergian dengan pasangan, janganlah terlalu banyak melakukan aktivitas fisik yang berlebihan seperti menciumnya di bibir dan sebagainya. Hal tersebut justru membuat dia merasa canggung. Cukup memegang erat tangan dan juga lengannya sesekali.

9. Kenalkanlah Teman Lelaki Anda
Anda memiliki teman dekat laki-laki? Ajaklah mereka berkenalan. Buatlah dia merasa nyaman juga berada di antara Anda dan teman lelaki Anda.

10. Berikan Kepercayaan Kepada Pasangan
Jangan membuat larangan pada dirinya ketika di akhir minggu dia dan teman-temannya ingin pergi. Berikanlah dia izin untuk bersenang-senang bersama teman-teman lelakinya. Tapi ingat, tetap menjaga komunikasi dengannya, sehingga ia juga merasa bahwa Anda memperhatikan dan memberikan ia kepercayaan.

11. Jadilah Wanita yang Ceria dan Penuh Spontanitas
Berikanlah sikap secara spontan ketika berada di dekatnya. Buatlah cerita-cerita lucu agar ia tertawa dengan cerita Anda.

12. Sedikit Jual Mahal
Anda boleh sesekali menggodanya dan berpura-pura marah atas sikapnya. Buatlah ia merasa tertantang untuk meluluhkan hati Anda.