Connectivity Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Konektivitas baik-dipenuhi dengan output HDMI, port microUSB dan 3.5mm headphone jack, serta Bluetooth 2.1 dan Wi-Fi.

Acer telah bijaksana memilih untuk tidak overlay Android Honeycomb dengan susunan padat tweak perangkat lunak dan antarmuka, diduga menggunakan antarmuka pengguna Acer (UI) tapi cukup jujur ​​kita tidak melihat perubahan besar untuk tata letak Honeycomb standar, alat atau pilihan.

The Acer hanya terlihat perubahan adalah pra-instal beberapa aplikasi, tidak satupun dari mereka mengganggu atau mempengaruhi kinerja sistem dari apa yang kita lihat, meskipun harus dikatakan mayoritas dari mereka tidak berguna dibandingkan dengan standar aplikasi Android atau pilihan yang luas tersedia di Android Market.

Yang mengatakan, satu atau dua dari aplikasi Acer sebenarnya cukup rapi - Acer menawarkan apa yang pada dasarnya 'laci' digulir diakses dari sejumlah cara pintas terpisah.

App Acer 'Sosial', misalnya, berisi cara pintas ke Twitter, Facebook dan setiap aplikasi jaringan sosial lainnya yang telah diinstal.

Gulir melintasi ke samping dan Anda akan dibawa ke layar eBook, juga dapat diakses dari shortcut app 'eBook', di mana Anda dapat mengakses Kindle dan pembaca e-book lainnya yang telah diinstal.

Ini cerita yang sama untuk musik, video dan multimedia lainnya, dan itu bagus karena itu berarti Anda dapat menempatkan shortcut pada homescreen dan menggunakannya sebagai 'hub' pintas atau 'cluster' untuk menyimpan aplikasi yang terkait dalam satu mudah-untuk-akses tempat .

Terbaik dari semua, jika Anda ingin, Anda dapat benar-benar mengabaikannya dan menggunakan Honeycomb seperti Google berhasil - kami cinta memiliki pilihan.

Inklusi terkenal lainnya adalah DocsToGo dan Adobe Flash Player 10.1.

Dalam hal kinerja, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada A100 mengambil hampir semua kami melemparkan di itu di dagu - game, multitasking, browsing, musik, video, YouTube - sebut saja, tidak berkedip atau gagap.

Ini berkat dual core ARM Cortex-A9 nya prosesor menjalankan Tegra 2 T20 NVidia (Turbo) dan chipset clock 1GHz. Kecakapan grafis disampaikan oleh ULP built-in NVidia GeForce graphics processing unit (GPU) dan 512MB onboard RAM membantu hal-hal bersama juga.

Untuk penyimpanan internal 8GB itu membawa kapasitas, yang tentu saja baik untuk memiliki tetapi beberapa pengguna mungkin menemukan bahwa mereka menggunakan ini dengan cepat, untungnya A100 Iconia mendukung microSD hingga 32GB sehingga Anda dengan mudah dapat bump up total penyimpanan untuk sesuatu yang lebih besar.

Kami menundukkan tablet Iconia untuk beberapa penggunaan yang cukup berat dan melihat bahwa dalam kondisi daya baterai akan turun cukup cepat, namun, meninggalkannya sendiri atau hanya beberapa web cahaya berselancar dengan mudah akan bertahan sepanjang hari pada satu biaya.

The Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 memilik fitur kamera 5-megapiksel menghadap belakang kamera yang menghasilkan beberapa cukup layak terkunci dan apa yang kita sukai terutama adalah berbagai pilihan fitur kamera, dapat diakses melalui layar kamera berguna dan intuitif radial Honeycomb itu.