Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Sebelum pelaksanaan undang-undang ini banyak perusahaan lega penipuan tidak memenuhi janji-janji mereka. Mereka hanya memanggil konsumen kembali setelah beberapa waktu untuk memberitahukan bahwa kreditor tidak akan setuju dengan persyaratan. Mereka bahkan tidak akan mengangkat telepon dan memanggil kreditur, mereka hanya akan menjaga biaya mereka dikenakan biaya Anda di muka. Jika Anda bertanya kepada mereka tentang uang Anda, mereka hanya akan memberitahu Anda bahwa itu tidak dapat dikembalikan. Itulah mengapa FTC sekarang serangan bagi mereka scammers yang melihat ke menjarah Amerika tidak bersalah.

Setelah tindakan ini dimasukkan ke dalam praktek perusahaan penyelesaian tidak dapat mengenakan biaya di muka. Sekarang Anda dapat menelepon perusahaan permukiman dan mengharapkan hasil. Jika mereka tidak memberikan hasil yang Anda tidak perlu membayar. Hal terbaik tentang program penyelesaian adalah bahwa jika kreditor tidak setuju untuk bernegosiasi, Anda tidak perlu membayar sepeser pun!


Pemerintah juga telah menerapkan beberapa skema bonus lain untuk kreditur untuk mendorong mereka untuk menawarkan program penyelesaian utang. Bahkan organisasi-organisasi pinjaman mendapatkan uang dan bantuan dalam pajak untuk membantu para Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen.

Perlindungan Konsumen Act telah membantu konsumen banyak untuk menyingkirkan utang mereka dengan memilih penyelesaian utang daripada untuk kebangkrutan. Dengan cara ini konsumen menghindari efek negatif dari kebangkrutan pada skor kredit mereka sementara menghilangkan utang-utangnya.

Penyelesaian utang adalah alternatif yang sah untuk pengajuan kebangkrutan. Konsumen Cerdas dapat mengharapkan untuk menghilangkan sekitar 50% dari utang tanpa jaminan mereka dengan bantuan dari program pemukiman yang sah. Dengan undang-undang FTC baru yang baru saja disahkan pada bulan Juli 2010, penyelesaian utang adalah pilihan yang jauh kurang berisiko. Jika mereka tidak puas saldo Anda tidak perlu membayar sepeser pun. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen